SoulMatch – Hey Kamu

March 2nd, 20120 Comments

Artis : SoulMatch
Judul : Hey Kamu
Album : Single (2012)

SoulMatch - Hey Kamu
Download lagu mp3 gratis SoulMatch – Hey Kamu. Gunakan Nada Sambung Pribadi SoulMatch – Hey Kamu. Dan jangan lupa beli Kaset dan CD original SoulMatch – Hey Kamu dari album SoulMatch – Hey Kamu, untuk menghargai karya musisi anak negeri.

Download » via 4shared

Download » via sharebeast

Lirik Lagu SoulMatch – Hey Kamu
Hey kamu jangan coba-coba ganggu aku
Kamu pikir aku wanita biasa
Yang bisa kau tipu seperti pacarmu
Pacarmu pacarmu pacarmu

Hey pergi nggak, pergi jauh-jauh dari aku
Karena ku bisa lihat isi hatimu
Isi hatimu yang palsu
Yang palsu, yang palsu, yang palsu

Cara ngerayu lo basi si si
Baru kenal panggil baby bi bi
Aku bilang ku nggak mau u u
Yo yo you go go
Please go, just go, just go, just go
courtesy of www.musik-corner.com
Ih kok maksa
Kamu masih aja coba rayu-rayu
Udah dibilangin enggak ngerti-ngerti
Aku emang gak mau sama cowo loser
Co co cowo player

Cara ngerayu lo basi si si
Baru kenal panggil baby bi bi
Aku bilang ku nggak mau u u
Yo yo you go go

Cara ngerayu lo basi si si
Baru kenal panggil baby bi bi
Aku bilang ku nggak mau u u
Yo yo you go go

Ih kok maksa
Kamu masih aja coba rayu-rayu
Udah dibilangin enggak ngerti-ngerti
Aku emang gak mau sama
Ku emng gak mau sama
Ku emang ku gak mau sama

Don’t wanna feel like you Don’t wanna feel like you
Don’t wanna feel like you, Don’t wanna feel like you
Don’t wanna feel like you Don’t wanna feel like you

Cara merayu lo basi si si
Baru kenal panggil baby bi bi
Aku bilang ku nggak mau u u
Yo yo you go go

Cara merayu lo basi si si
Baru kenal panggil baby bi bi
Aku bilang ku nggak mau u u
Yo yo you go go
Please go

Hey kamu jangan coba-coba ganggu aku
Kamu pikir aku wanita biasa
Yang bisa kau tipu seperti pacarmu
Pacarmu pacarmu pacarmu

Download mp3SSoulMatch

About admin

» has written 5100 posts

You must be logged in to post a comment.

SEARCH THIS


Categories



4shared mp3 download
Free Download Mp3 Terbaru